Pengertian RCB

Pengertian RCB

RCB (Refferal Cash Back) adalah suatu pembayaran yang dibayar oleh seorang Upline(saya) untuk hasil klik seorang(downline/refferal/anda) didalam suatu PTC.

Apa untungnya ikut RCB

Ada 3 keuntungan dalam hal ini :
  • Anda akan menerima Bonus langsung dari upline tanpa harus menunggu pembayaran dari PTC yang anda ikuti.
  • Tiap PTC yang telah diikuti, maka andapun berhak mendapatkan pembayaran dari program tersebut.
  • Bilamana situs yang anda ikuti tidak membayar, maka anda berhak mendapatkan kompensasi dari saya($0,07).


 Syarat untuk menerima RCB

Setiap jumlah klik iklan utama anda sudah mencapai 100 dan termasuk kelipatannya, maka Anda berhak mendapatkan bonus $0,15-$0,5 untuk masing-masing PTC yang sudah diikuti melalui refferal saya(Bonus dikirim via Paypal)

Cara ikut program RCB

  • Pastikan anda mendaftar melalui link saya dengan meng-klik Banner PTC yang saya sudah sediakan di halaman utama.
  • Pada saat registrasi harap mengecek kembali bahwa nama referer-nya adalah "temysurya" (tanpa tanda petik).
  • Setelah registrasi berhasil, harap melaporkan kepada saya data-data username anda di PTC tersebut, lalu nama PTC yang sudah diikuti dan email paypal anda (untuk pengiriman bonus RCB dari saya)
  • Konfirmasi data bisa melalui Buku tamu / email (temysurya@yahoo.com) / ym :temysurya






0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © TEMMY BLOG
Blogger Template Style by Boedy Template
Design by Boedy Acoy